.

Cara perbaiki lensa kamera yang tergores

Written by on ,
Cara perbaiki lensa kamera yang tergores - Hobilari. Saat ini gadget android atau lainnya sudah sangat canggih kameranya, bisa memotret dengan resolusi tinggi, kualitas bagus. Bisa pula untuk mengambil video dengan kualitas yang bagus resolusi besar 1980 X 1080 bahkan sudah ada yang bisa merekam kualitas 4K. Ini beda sekali dengan beberapa tahun lalu ketika handphone belum secanggih sekarang sehingga orang masih menggunakan kamera baik itu pocket, DSLR, atau video camera untuk mengambil gambar atau video.

Gadget sekarang bentuknya juga sangat handy, portable, dan menjadi barang bawaan setiap hari. Karena sudah menjadi barang yang dibawa setiap hari tak jarang kadang dalam pemakaiannya handphone secara sembarangan diletakkan pada permukaan yang kasar, yang memungkinan untuk menggores bagian lensa kameranya apabila tidak diberikan perlindungan tambahan seperti casing, atau penutup lensa.



Tak jarang banyak yang mengalami handphone yang telah buram lensa kameranya, ini karena goresan yang terjadi dengan bidang tempat meletakkan handphone tersebut. Sayang sekali bukan bila handphone mahal dengan kualitas kamera yang bagus harus tergores bagian lensanya, hasil foto bisa buram, tidak lagi jernih, padahal kemampuan kamera sebenarnya sangat mumpuni.

Ini dari rekan yang suka membuat project DIY, kali ini membuat video tentang cara membuat lensa handphone menjadi jernih kembali, Simak saja langsung di video diatas. Jangan lupa subcribe yaa..

No comments:

Post a Comment

.