.

Cara menampilkan 3 iklan wordads

Written by on ,
Cara menampilkan 3 iklan Wordads. Kali ini hobilari melakukan setting cara menampilkan iklan Wordads. Posting kali ini adalah berdasarkan pengalaman ketika mendapatkan sedikit kesulitan menampilkan 3 iklan Wordads di blog hobilari.

Bagi yang belum mengenal apa itu Wordads, bisa langsung kunjungi Wordads, intinya adalah Ads atau periklanan untuk blog wordpress dan sekarang sudah memberi kesempatan pada blog dalam platform self hosted wordpress seperti hobilari ini.

Theme yang didukung wordads, ada beberapa, dari hasil ikut forum adalah Theme Expound yang banyak dipakai, untuk saat ini Hobilari menggunakan theme Mags Themes


Cara setting untuk Wordads adalah dari sisi wordpress.com dulu dimana ini adalah sentral anda menghubungkan blog self WP anda dengan menggunakan plugins Jetpack. Dari menu ad control maka ada dua hal yang harus diatur yaitu


Selanjutnya masuk ke dashboard blog wordpress anda, untuk melakukan setting berikut.

Setelah ditunggu beberapa lama akhirnya iklan bisa muncul di bagian header dan di bagian bawah.

Iklan tidak bisa muncul di bagian sidebar. Nah di sini hobilari cek ke bagian widget dan menambahkan adcontrol widget di bagian sidebar. Pasang widget di bagian sidebar atau tempat yang dikehendaki.

Lakukan setting visibility-nya bila ingin melakukan pengaturan lebih lanjut. Bila tidak ingin melakukan pengaturan ( pilih standar saja) maka biarkan apa adanya dan klik save, Kiranya itu saja yang diperlukan setting untuk menampilkan iklan Wordads di blog kesayangan anda.

No comments:

Post a Comment

.