.

Cara sopan memutus pembicaraan dari teman yang ngocol terus padahal kita sedang sibuk

Written by on ,
Cara sopan memutus pembicaraan dari teman yang ngocol terus padahal kita sedang sibuk - hobisayalari. Kali ini hobisayalari ingin berbagi satu tips yang dapat digunakan ketika terdesak, ya ketika terdesak oleh keadaan.

Ketemu teman lama, ngobrol terus dan tidak bisa diakhiri, sedang mungkin kita sangat sibuk.
Mungkin rekan pernah suatu ketika sedang sangat sibuk, ee...tapi tak disangka teman ketemu teman lama anda, dan jadilah pertermuan singkat itu sebagai ajang melepas kangen dadakan, nah kebetulannya bila teman anda ini model yang banyak banget bicaranya, suka ngegosip dan lain lain yang mana mungkin bagi anda tidak penting, karena bisa jadi anda sedang sangat sibuk karna banyak janjian menanti di tempat lain sebentar lagi.

Mau minta ijin langsung kadang tidak enak, yang apesnya lagi sudah minta ijin mau jalan tapi tetap saja disuruh dengerin apa yang dia omongkan.

Ini ada satu tips yang bisa digunakan untuk lebih mendukung lagi permintaan ijin rekan kepada teman anda, jadi tips ini adalah dengan membuat Handphone anda seolah olah ada panggilan masuk sehingga anda membuka handphone anda dan dari situ anda bisa jadikan alasan bahwa di seberang sana ada janjian lain yang penting dan segera harus dihampiri.



Tipsnya dalah menggunakan fake call feature, yaitu satu fasilitas atau fitur yang telah ada di beberapa handphone atau smartphone terkini, dimana ini berupa setting timer yang dapat anda atur sesuai waktu tertentu, misalnya 10 menit maka dalam 10 menit ke depan sejak aktivasi maka hanphone anda akan segera berdering dan anda hanya perlu mengangkatnya. Lalu sampaikan ke teman anda bahwa ada janjian yang harus didatangi dalam beberapa saat lagi, sehingga anda lalu meminta ijin ke teman anda untuk mengakhiri pertemuan. Dengan adanya "panggilan masuk" tadi tentu teman akan maklum karena dia anggap memang ada panggilan masuk dari rekan yang akan janjian ketemu. Nah untuk melihat bagaimana cara dan settingnya langsung saja lihat video yang saya sertakan.

No comments:

Post a Comment

.