.

Fitur Fake Call pada handphone

Written by on ,
Fitur Fake Call pada handphoneHobilari.Com. Kali ini hobilari ingin menulis tentang satu fitur yang ada di beberapa handphone terkini. Fitur ini sepertinya muncul karena kebutuhan.

Sebagai marketing saya memahami padatnya jadwal sehari hari, harus meeting dengan boss, harus melayani customer yang visit ke kantor, harus pula janjian dengan client di luar kantor, harus melakukan pemasaran, meeting internal, dan termasuk pula kadang harus datang ke acara client, atau sekedar menemani client ngopi sambil membahas bisnis. Itu pernah hobilari alami beberapa tahun lalu.

Fungsi dari fitur fake call ini adalah timer yang dapat diset beberapa saat sebelumnya untuk mengaktifkan nada dering, sehingga seolah olah ada panggilan ke nomor anda, nah dengan adanya panggilan ini anda bisa lebih mudah dan lebih halus untuk meminta ijin keluar ruangan atau misalnya mengakhiri pembicaraan "kurang penting" karena anda perlu segera keluar kantor atau ke tempat janjian yang lebih penting, kira kira seperti itu.



Caranya adalah den gan membuat pengaturan terlebih dahulu, pengaturan berupa tombol shortcut yang dapat anda aktifkan hanya dengan menekannya. Sesaat setelah diaktifkan maka akan segera berdering handphone anda, anda bisa lebih halus meminta ijin untuk mengakhiri pertemuan karena ada client lain sedang menelepon.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat langsung di video yang telah saya attach. Beberapa handphone saat ini dilengkapi dengan fitur ini, namun bila tak dilengkapi maka anda dapat memasang sendiri aplikasi tambahan untuk android yang banyak dan mudah ditemukan di play store, secara prinsip cara penggunaan adalah sama.

No comments:

Post a Comment

.