.

Fitur unggulan Vivo X5Pro

Written by on ,
Fitur unggulan Vivo X5Pro - Hobilari.  Vivo X5Pro, Gadget Android yang beberapa tahun terakhir mulai masuk ke Indonesia. Secara sekilas Vivo X5Pro dengan tagline Hi-Fi & Smart, terlihat jelas sangat memanjakan pengguna yang ingin menonton Video, Gambar, dan Juga mendengarkan musik.

Layar pada Vivo X5Pro adalah Super Amoled Display berukuran 5 inch lebih, tepatnya 5,2 inch, akan menghadirkan visualitas layar full HD 1080, sangat nyaman digunakan untuk browsing maupun untuk nonton film.



Layar dengan lebar sekitar 5 inch ini pada bagian tepinya membentuk curvy edge, atau membulat pada bagian tepi, sehingga terkesan smooth dan cantik. Terasa halus sekali bila bagian tepi diraba seakan tidak ada persambungan antara kaca layar dengan bagian metal disamping.




Dilihat dari bagian atas, terlihat mewah dengan balutan warna putih pada bagian sisi depan dan belakang, sedang pada bagian samping terbuat dari metal berwarna silver yang berbentuk curvy atau membulat pada bagian tepi menjadikan gadget ini tampak semakin cantik saja.

Lapisan kaca jenis Gorilla Glass pada kedua sisinya membuat Vivo X5Pro terasa sangat halus saat digenggam, apalagi bentuk yang tipis dan pas di telapak tangan saya.

Pada paket bawaanya diperoleh case plastik flexible untuk melindungi Gadget pada bagian belakang, karena pengguna Gadget memang umum meletakkan gadget di meja atau tempat lain sehingga tambahan pelindung dari plastik flexible ini akan membantu mengurangi goresan, walaupun Vivo X5Pro sendiri sudah menggunakan tambahan kaca scratch ressistant, namun memang ada baiknya menambahkan pelindung body.

Dari sisi pencahayaan pada layar memang sangat cerah, tidak masalah bila anda menggunakanannya di luar ruangan, pengaturan kecerahan layar pada setting setengah full saja sudah sangat cukup untuk pemakaian dalam ruangan. Bila ingin lebih baik pencahayaan di luar atau di dalam maka kecerahan layar bisa diset ke setting otomatis.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=DpjwKUaSCGU[/embed]

Walaupun body sangat tipis untuk ukuran gadget yang cukup besar ( 5 inch ) namun diklaim memiliki struktur body yang kuat, dari websitenya didapat informasi terbuat dari strong stainless steel dan alumunium allow, sehingga ringan namun tetap kuat. Didesain untuk kuat dalam penggunaan sehari hari

Fitur unggulan Vivo X5Pro

Fitur beauty pada camera Vivo X5Pro memberikan kemudahan untuk menghasilkan foto diri (portrait / selfie) dengan hasil yang bagus tanpa perlu install apps tambahan.

Fitur Screen Recording pada Vivo X5Pro ada banyak. Fitur ini adalah unggulan menurut saya, karena sudah tersemat di dalam Vivo X5Pro, dengan fitur ini maka dapat dilakukan screenshot atau screen capture baik untuk gambar maupun screen recording ( dalam bentuk video) sangat cocok bila anda ingin membuat tutorial terkait android atau aplikasi android, karena memerlukan perekaman layar.

GPS pada gadget ini juga dapat digunakan dalam keadaan flightmode data/phone, jadi dapat digunakan secara standalone atau dedicated GPS. GPS tetap dapat locking ke satelit walaupun tanpa sinyal data / phone. Dulu saya pernah menggunakan gadget android pada awal kemunculan android yang juga menggunakan dedicated GPS Chip, sehingga dapat terkoneksi ke satelit walaupun tidak connect ke data. Jenis gadget seperti ini sangat cocok untuk yang suka aktifitas luar ruang seperti menggunakan aplikasi untuk tracking posisi berlari atau olahraga lainnya seperti Endomondo atau Strava.

No comments:

Post a Comment

.