.

Spesifikasi Gadget Acer Z320

Written by on ,
Spesifikasi Gadget Acer Z320, hobilari sedang menimbang beberapa gadget yang akan jadi perangkat yang dibawa dalam aktifitas luar ruang dengan beberapa spesifkasi yang harus terpenuhi untuk kebutuhan sesuai kegiatan yang Hobilari jalani setiap hari.

Gadget yang direview hobilari kali ini adalah Acer Liquid Z320. Produk Acer seri Z ini mengusung layar jenis IPS capacitive Touccscreen, Teknologi IPS pada layarnya telah menggunakan teknologi Acer Blue Light Shield yang membuat mata menjadi nyaman dan tidak cepat lelah saat harus menggunakan gadget ini dalam waktu yang lama.

Dengan ukuran layar 4,5 inch. Ukuran yang pas dan comfort ini sangat tepat untuk dibawa sebagai everyday carry (EDC) yaitu perangkat yang harus ada kemanapun anda pergi, termasuk bila anda penggiat olahraga lari seperti saya. Tampilan Acer Liquid Z320 yang curved menurut saya cocok sekali untuk genggaman saat berlari, atau untuk dimasukkan ke dalam handstrap di lengan anda sehingga bisa bebas bergerak.

Gadget android yang tergolong baru dirilis ini dipersenjatai dengan processor Quadcore 1,1 GHz Cortex A7, dengan Graphic Processor GPU Andresno 304. Gadget Android ini telah dilengkapi dengan sistem memori RAM sebesar 1 GB, dengan kapasitas ROM sebesar 8GB. Perpaduan dari Quadcore processor 1,1GHz, RAM 1 GB, serta kinerja mantap dari GPU membuat gadget ini dapat menyuguhkan pengalaman bergadget yang smooth dalam setiap tampilannya. Ada tambahan slot SD Card (micro SD) bila anda ingin menambahkan memory tambahan untuk instalasi aplikasi, menyimpan foto atau video, atau menyimpan data lainnya.

Dalam rilisnya gadget ini juga telah diinstall Operating System Android Lollipop versi 5.1. Untuk berfoto ria telah pula dilengkapi dengan kamera utama dengan kemampuan resolusi maksimal sebesar 5MP untuk kamera belakang yang telah pula dilengkapi dengan lampu flash. Sedang untuk kamera depan hanya memiliki resolusi sampai 2MP. Acer Z320 telah dilengkapi dengan dual SIM slot yang memungkinkan anda menggunakan dua kartu provider selular secara bersamaa. Baterai yang disematkan sebesar 2000mAH, dengan berat sekitar 142 gram, dan cukup tipis karena hanya setebal 9,6 mm.

Bagi pecinta musik yang suka mendengarkan lagu langsung dari gadget misalnya ketika sedang berolah raga seperti berlari, bersepeda, atau aktifitas lainnya maka gadget besutan Acer ini cocok, karena dari bentuknya yang pas di telapak tangan, selain itu output dari teknologi DTS Sound mampu memanjakan selera anda bermusik. Keluaran suara speaker cukup lantang berkat tata suara DTS Sound, ini bisa jadi satu pertimbangan juga bagi anda yang sedang mencari Gadget untuk aktifitas luar ruang.

Berkat kamera depan 5 MP dalam resolusinya maka bisa memuaskan selera anda untuk berfoto baik selfi maupun untuk keperluan upload aktifitas anda, seperti foto foto untuk keperluan blogging ataupun saat aktifitas bersama seperti ketika berlari atau berolahraga bersama. Kamera depan dengan resolusi 5 MP ini telah dilengkapi fitur autofogus untuk hasil foto yang baik. Untuk kemudahan selfie, maka kamera depan dapat diaktifkan dengan perintah suara,yaitu Voice Camera Control, sehingga sangat memudahkan bagi anda yang ingin mengambil gambar tanpa harus menekan tombol shutter.

Fitur yang menjadi kelebihan dari Acer Z320 adalah disematkannya fitur Kids Center yang dapat melindungi anak anda dari mengakses muatan yang tidak sesuai dengan umurnya.



No comments:

Post a Comment

.