.

Jalan Minggu di dalam Kota, dari renang ke Bakso Kolor Ijo.

Written by on ,
Minggu tanggal 17 Agustus 2014, anak minta dianter untuk berenang, setelah sebelumnya dia beli pelampung tangan, sepertinya dia ingin sekali mencoba pelampung tangan dengan motif Barbie atau Princess yang dibelinya. Penasaran sekali seperti apa kalau berenang menggunakan pelampung tangan yang diletakkan di lengan itu.


Nah sambil nungguin anak berenang, daripada bengong saya buka laptop untuk online, sekedar baca baca sekaligus ngecek statistik blog, karena kemarin baru saja posting foto di Weekly Photo Challenge.Ternyata enak juga nge-blog sambil nungguin anak renang, apalagi dapat tempat duduk yang pas, jadi sekali melihat ke depan bisa sambil awasi anak yang sedang berenang.

Setelah berenang, mampir sejenak ke Taman Bekapai, dengan tetap di dalam mobil, anak menyantap bekal yang kami bawa dari rumah. Kenapa kami bawa bekal, sudah saya perkirakan anak akan kelaparan setelah berenang, dan typical anak saya yang masih kekanak-kanakkan kadang kalau lapar akan secara polos meminta makan dimanapun, makanya dari pada kelaparan segera saja anak membuka bekal dan makan bekal di mobil.

Trip selanjutnya adalah muter muter ke Pasar untuk belanja untuk makan seminggu. Setelah itu muncul tawaran dari istri untuk mencoba Bakso Kolor Ijo, karena pada kali pertama minggu sebelumnya kami tidak dapat tempat duduk saat antri menunggu di Bakso Kolor Ijo.

Segera saja kami merapat ke lokasi, di Jalan Sutoyo Balikpapan, tepatnya di area halaman Yova Supermart.



Bakso Kolor Ijo

Ini ada sedikit penampakan dari Bakso Kolor Ijo di Balikpapan. Sekilas tampak sederhana, namun rasanya mantap...boleh dicoba bila anda penggemar Bakso.

Untuk pembaca yang ingin tahu lokasi, saya selalu menggunakan titik acuan pertigaan Plaza Balikpapan. Titik yang paling umum dan berapa di pusat Kota Balikpapan. Bila tidak tahu mana Plaza Balikpapan, silahkan tanya pada warga kota pasti mengetahuinya.

4 comments:

  1. WOW, sering ke ACE juga...sama dong :lol:

    ReplyDelete
  2. Nonton bioskop nggak masuk agenda hari Minggu mu ya? Di Balikpapan film bioskopnya baru-baru kan?

    ReplyDelete
  3. iya suka ke ACES, suka lihat kalau ada yang cocok ya dibeli...

    ReplyDelete
  4. Lebih suka acara luar ruang, seperti ke pantai, renang, jalan kuliner...

    ReplyDelete

.