.

Pains and Gains in Trading.

Written by on ,
Pains and Gains in Trading
(Note : Bilingual Posting, See English Section below)

Malam rekan trader,
Bagaimana akhir minggu ini? sudahkah anda melakukan review trading yang telah dijalankan seminggu ini. Apakah anda mendapatkan keuntungan minggu ini? ataukah anda mendapatkan kerugian. Dua hal, yaitu untung dan rugi dalam trading adalah biasa, ketika sudah membuka posisi yang telah dilindungi dengan stoploss harusnya sudah kita serahkan semua saja pada trading plan. Pilihan saham yang dibeli sudah dianalisa, bila memang berjalan benar maka kita bisa mendapatkan profit, dan bila memang salah analisa, sudah ada pelindung yang melindungi kerugian yang berlebihan, kerugian menjadi terbatas.

Trading itu proses, ketika hal diatas dilakukan terus menerus, yaitu trading dengan trading plan yang terencana, dan selalu patuh pada trading plan, maka semuanya menjadi lebih mudah dijalankan. Karena trading itu proses maka perlu waktu, perlu pembelajaran, tidak bisa dalam waktu singkat tanpa perjuangan bisa langsung sukses menjadi trader hebat, jangan percaya keberhasilan yang instant, nikmati saja proses bagaimana menjadi trader, bagaimana merasakan pains dan akhirnya bisa menikmati gains dari trading.


Good Evening Traders,
How are you? Had you done trading review this week? Do you have successful closed transaction or unsuccessful one? Two common things in trading, profit and loss. Once you had made a position with stop loss, all you need to do just to wait whether your order will go north or south. If North then you will get profit, and otherwise. Be Calm, after opening position, since you had done your homework thats is stock screening a night before.

Trading is a process, not an instant one, when you all had done the your trading with trading plan, and stick to it, then you will be smooth at the next. For it is a process, it takes time to master, need ongoing learning, not in a days, event weeks, it really needs time to learn, needs pains to gain..

No comments:

Post a Comment

.