.

Asisten pribadi dengan android.

Written by on ,
Kemarin saya sempat kelewat beberapa ratus KM untuk ganti olie mobil 1NZFE, padahal hari sebelumnya sudah ingat untuk ganti olie, namun tidak sempat saya buat note yang biasa saya tempel di dekat pintu utama. Saya sering menempel pesan di titik titik penting yang saya pasti lewati, sebagai tempat strategis memasang note pengingat apa apa saja yang mesti saya kerjakan.

Biasanya saya gunakan note di Blackberry sebagai task yang saya harus kerjakan. Sejak meminang Asus Zenfone 5 saya belum sempat menggunakan banyak fiturnya, ternyata ada satu feature super note, whats next, dan do it later yang semuanya sangat membantu mengingatkan saya untuk tidak lupa mengerjakan pending kerjaan.

[caption id="attachment_1834" align="alignnone" width="168"]cara-membuat-super-note-di-android Do it later dan supernote.[/caption]

Aplikasi aplikasi tersebut tidak hanya terintegrasi langsung dengan antar muka Asus, tapi juga bisa langsung muncul di lock screen dan homescreen, dimana keduanya adalah target yang sangat eye-catching dari semua pengguna android sehingga diharapkan task task yang akan datang dapat disampaikan atau dilihat pengguna android dengan harapan tidak sampai kelewatan mengerjakan tugas tugasnya.

[caption id="attachment_1835" align="alignnone" width="168"]super-note-asus-zenfone-5 Tampilan Do it Later sebagai pengingat di android.[/caption]

Tampilan tampilan dalam note, what's next di Asus ditampilkan dalam flow berurut sesuai waktu, termasuk waktu yang akan datang. Dengan model flow ini diharapkan pengguna dapat melihat dengan baik drawdown dari kegiatan yang akan dijalankan.

[gallery ids="1829,1830,1831,1832,1833"]

2 comments:

  1. Wah tertolong dung...
    Aku jarang memnfaatkan buat macem macem hp aku selain buat brousing aja btw hp aku bisa ngak ya ...

    ReplyDelete

.