.

Update Android Kitkat untuk Asus Zenfone 5

Written by on ,
Bagi pengguna Asus Zenfone 5 sekarang sudah bisa melakukan update OS Android dari sebelumnya Android OS 4.3 atau yang dikenal dengan sebutan Jelly Bean. Update OS terbaru ini disebutkan dapat meningkatkan performa sistem android, mengingat kebutuhan RAM minimal untuk Android Kitkat adalah 500MB, terasa sangat sangat lega bagi Asus Zenfone 5 RAM 2GB. Updating dapat dilakukan dengan mudah secara OTA Over the Air melalui jaringan data GSM ataupun melalui WIFI. Namun Asus menyarankan untuk menggunakan jaringan WIFI ketika updating mengingat file yang didownload berukuran besar sekitar 450MB.

Kelebihan bila Asus Zenfone 5 ini diupdate dengan OS Android Kitkat selain meningkatkan performa gadget sendirin ternyata juga meningkatkan kompatibilitas koneksi miracast. Miracast adalah satu koneksi wireless pada Asus yang bis menghubungkan antar perangkat dengan menggunakan koneksi WIFI. Kompatibilitas disini adalah kemudahan handshaking dengan perangkat berteknologi miracast lainnya, termasuk bila anda ingin menggunakan dongle miracast untuk melakukan mirroring isi android anda ke layar TV atau projector. Selain itu updating OS ke Kitkat juga akan meningkatkan dukungan protokol DLNA. Selain itu juga peningkatan performa baterai, dan translating ke dalam beberapa bahasa. Dari sisi video editing, terdapat penambahan fitur video filter, cocok bagi anda yang suka editing video singkat di gadget.

Bagaimana kira kira? Siap untuk update OS Asus Zenfone anda ke Kitkat? Saya juga mau update Asus saaya dan juga mau eksperimen update Samsung Galaxy Tab P1000 dari Jelly Bean ke Kitkat.

No comments:

Post a Comment

.