.

Cara mendapatkan uang dengan android - bagian 2

Written by on ,
Sebelumnya saya sudah menulis tentang cara mendapatkan uang dengan android di sini, yaitu menjalankan trading dengan menggunakan perangkat android, bisa dilakukan dimana mana, kapanpun sepanjang dapat sinyal internet. Berikut penampakannya

[caption id="attachment_1867" align="alignnone" width="281"]cara cari duit dengan android cara cari duit dengan android[/caption]

Penampakannya memang simple ya, seperti angka angka saja, dan saya hanya mengamati beberapa pair saja yaitu XAUUSD (emas atua gold), EURUSD (Euro vs Dollar), USDJPY (Dollar vs Yen), dan EURJPY (Euro vs Yen). Saya menggunakan perangkat trading bernama metatrader, dari banyak pair yang ditradingkan di broker yang saya pakai, saya hanya menggunakan keempat pair itu karena saya paling suka trading pada pair tersebut. Dengan android pun saya bisa memantau gerakannya kapanpun. Sehingga saya bisa lekat dengan market, dalam arti saya bisa mendapatkan update harga dan posisi pair terbaru. Namun demikian trading dengan menggunakan metratrader for android ini memiliki keterbatasan, yaitu hanya disediakan fitur atau indikator yang terbatas, sehingga bila ingin melakukan analisa trading lebih mendalam bisa menggunakan metatrader for untuk personal computer. Namun metatrader untuk personal computer ini memiliki perbedaan, dimana bila anda menggunakannya harus disesuaikan dengan brokernya. Jadi bila ingin menggunakan untuk login akun dari broker A misalnya maka anda harus download metatrader dari broker A, berbeda kan dengan metatrader android, karena lebih fleksible bisa untuk banyak broker, tinggal diatur nama servernya sesuai dengan brokernya.

cara-mendapatkan-uang-dengan-android-untuk-trading

Gambar diatas adalah salah satu screenshot analisa singkat dengan menggunakan metatrader untuk personal computer. Ketika saya sedang ngeblog seperti ketika nulis posting ini maka saya bisa multitasking sambil trading juga.

2 comments:

  1. Makin mantap saja ya isi postingannya :)

    ReplyDelete
  2. Kalau ada waktu pengennya nulis banyak, kadang waktu tak tersisa untuk urus blog ini.. hehe

    ReplyDelete

.