.

Cari duit dengan Gadget Android.

Written by on ,
Halo rekan blogger, jangan heran ya sekarang banyak orang yang suka sibuk dengan gadgetnya di manapun berada. Dia sering sering cek cek gadgetnya, bukan update status atau bukan pula lihat foto atau video, namun ternyata dia sibuk cari duit. Lho kok bisa cari duit dengan gadget? Ya iyalah sekarang apa sih yang tidak bisa dilakukan dengan android, mulai dari sarana hiburan, sarana sosialisasi, sampai bisa pula untuk kerja.

Salah satu kerja yang bisa dilakukan dari android adalah trading dengan menggunakan platform metatrader. Platform metatrader for android ini tersedia gratis. Platform ini dikeluarkan oleh metaquotes. Enaknya lagi platform trading ini memberi kesempatan luas untuk mencobanya dengan membuat akun demo. Akun demo ini menjembatani trader yang ingin belajar metatrader, belajar analisa teknikal. Jadi untuk belajar tidak perlu harus menggunakan duit beneran. Duitnya disimpan dulu saja untuk modal trading nanti ketika sudah mahir trading, selama masih belajar bisa menggunkan akun demo. Bagi yang malas belajar dengan akun demo bisa juga mencari non deposit bonus atau akun bonus, dimana trader dimodali oleh broker untuk trading dengan sejumlah dana, dan bila sudah ada keuntungan makaa keuntungan tersebut bisa ditarik dengan syarat tertentu.

Sekarang pun banyak sekali broker trading yang menyediakan metatrader sendiri yang tentunya sudah di-customisasi seperti penambahan logo dan lain lain, intinya sih sama, kalau anda pengguna metatrader for android maka cukup perlu install satu platform metatrader saja, karena anda bisa gunakan untuk login ke akun anda di broker manapun, sepanjang anda mengetahui nama perusahaan dan nama servernya.

Ok...update status dulu... Eh maksud saya buka posisi dulu ya...

No comments:

Post a Comment

.