.

Berenang memang mengasyikkan.

Written by on ,
Pagi ini antar anak berenang, tapi juga sudah siap pakaian renang, jadi kalau memang memungkinkan untuk renang ya tinggal ganti baju saja. Sudah lama sekali saya tidak berenang, mungkin ada 5 tahun lebih, ya seumur anak saya lebih. Karena sekarang akses ke kolam renang lebih mudah dan juga anak tiap hari minggu sudah nagih terus pengen refreshing ya sudah akhirnya jadilah hari minggu adalah hari berenang seperti hari ini.

Renangnya sekitar 45 menit dengan gaya dada bolak balik, setelah diukur perkiraan hanya membakar kalori sebesa 221 kcal, memang tidak terasa capek dan panas seperti olahraga lari, tapi otot langsung terasa kencang, karena mesti mengayuh tubuh seberat 70 kg. Tapi sangat menyenangkan untuk variasi latihan selain lari dan jalan.

Sewaktu nunggu anak mandi, iseng saya  testing buat foto panorama dengan gadget di area kolam renang dan juga sempat ke pantai Melawai Balikpapan waktu beli makanan. Sebagai catatan untuk pengambilan gambar dengan menggunakan kamera gadget Asus Zenfone 5.



No comments:

Post a Comment

.