.

Mengejar Target

Written by on ,
Mengejar Target,  Posting Blog hobilari .Di saat nulis postingan ini waktu sebenarnya sudah lewat waktu tidurku, harusnya jam 10 malam lebih sedikit sudah harus tidur. Sudah 5 hari ini tidurnya mundur 1-2 jam lebih akhir. Memang sedang sibuk banget sampai sampai posting di blog ini juga selalu sempatnya di akhir akhir waktu menjelang tidur.

Sudah dua minggu ini lagi sibuk handling satu website yang baru dilahirkan, namanya punya "anak bayi" makanya sibuknya ekstra. Tapi tidak mengapa, karena setiap usaha yang dijalankan tidak akan percuma terbuang, ketika usaha sudah dilakukan maka akan ada hasil, walaupun kadang hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Hukum kekekalan usaha berlaku disini, ketika usaha sudah dilakukan dengan baik maka hasilnya akan datang dengan sendirinya, sekali lagi kadang hasilnya dalam bentuk lain, contohnya ketika sedang membangun blog yang diharapkan bisa dimonetized dalam waktu menunggu approval ternyata banyak sekali ilmu ilmu yang didapat, terutama ilmu manajemen website dan contentnya, ilmu social marketing, targeted audience, ilmu-ilmu seo ngurus blog, dll yang sangat menarik, suatu saat pengen ilmu ilmu itu saya share di blog ini. Banyak yang bisa saya tulis untuk disharingkan.



Oh ya postingan ini nulisnya pakai android 7 inch, sambil tiduran. Hal yang sangat jarang saya lakukan, karena kemampuan mengetik 10jari saya otomatis off bila dipakai di touchscreen android, yang ada saya mesti mengandalkan mata supaya bisa menulis dengan baik. biasanya posting blog content menggunakan laptop, tapi benar benar seharian belum istirahat. Sambil menunggu ngantuk pun masih bisa menyempatkan update content blog ini.

No comments:

Post a Comment

.