.

Plaza Balikpapan

Written by on ,
Balikpapan Plaza, atau orang menyebutnya BC (Balikpapan Center) adalah tempat yang paling strategis di Balikpapan, saya menggunakannya sebagai titik referensi dari posting tentang wisata di balikpapan, jadi apabila saya membuat peta petunjuk lokasi dari tempat yang saya bahas di blog ini maka saya selalu menggunakan titik di pertigaan Balikpapan Plaza ini.

Tempat ini sekaligus merupakan tempat yang sangat dekat dengan kantor saya dulu, hanya berjarak 10 meter. Benar benar bekerja di pusat kota Balikpapan. Dulunya bila istirahat kerja saya sering tanya ke temen kerja, untuk makan dimana, selalu dijawab suruh makan di mall. Saya sempat juga heran awal awal saya datang di Balikpapan, pikiran saya kalau makan tiap hari di mall pasti biaya yang dikeluarkan bisa mahal. Namun ternyata di mall ini memang ada tempat makan yang terkenal yang disebut Pacifica. Sayang untuk fotonya saya belum mendapatkan hasil dari kamera saya sendiri. Lain kali nanti saya update dengan foto terbaru.

 Berikut saya sertakan peta yang menunjukkan betapa strategisnya letak Plaza Balikpapan sebagia reference point untuk tujuan jalan jalan di kota Balikpapan.

  

5 comments:

  1. Pemandangan yg sangat akrab buat saya...

    ReplyDelete
  2. Masih sepi ya padahal tengah kota atau sebenarnya rame..

    ReplyDelete
  3. Kebetulan pas siang ini sepi mbak, karena paginya memang sempat mendung mungkin orang jadi malas untuk keluar. Tapi justru saya suka kalau lagi sepi...

    ReplyDelete
  4. Gak.. Cuma rutin transit di situ sejak 2008...

    ReplyDelete

.