.

Cara setting screenshot di Asus Zenfone 5

Written by on ,
Cara setting screenshot di Asus Zenfone 5 ingin saya bagi di blog hobilari ini. Bagi rekan blogger yang punya android Asus Zenfone 5 mungkin sedikit kesulitan bila belum mengerti cara membuat screenshot di Asus Zenfone 5. Perintah untuk screenshot memang berbeda besa antara gadget satu dengan lainnya. Bahkan satu gadget berjenis sama pun bisa berbeda cara mengambil screenshotnya bila sistem operasinya juga berbeda.

Mengambil screenshoot layar seringkali memang dilakukan pengguna android, salah satunya ketika memerlukan bukti transaksi contohnya ketika melakukan aktifitas pendaftaran di web, kadang karena takut lupa maka perlu untuk melakukan screenshot. Selain itu biasanya screenshot dilakukan oleh para online shop owner untuk meng-capture pesan BBM, Whatsapp, atau lainnya untuk membuat testimoni. Yang penting lainnya juga ketika melakukan transaksi keuangan misal internet banking perlu membuat screenshot untuk backup bukti transaksi.

Cara setting screenshot di Asus Zenfone 5 sangat mudah, caranya masuk ke Setting, lalu pilih Asus Customized Setting, lalu pilih Touch Key, pilih Key Setting, kemudian aktifkan Tap and hold to get screenshot. Segera setelah itu Asus Zenfone 5 anda akan memiliki satu kemampuan Screenshot.

cara-screenshot-di-asus-zenfone-5-2

cara-membuat-screenshot-di-asus-zenfone-5-2

 

Cara ambil screenshot.
Untuk mengambil screenshot anda hanya perlu tekan agak lama tombol Touch Key, yaitu tombol paling kanan dari tiga tombol di Asus Zenfone 5 yang berbentuk kotak di bagian bawah. Bagaimana mudah bbukan melakukan setting di Asus Zenfone 5.

No comments:

Post a Comment

.