.

Tips meningkatkan performa android jadul.

Written by on ,
Kali ini saya bahas tips saya meningkatkan fungsi android jadul saya yang sudah berumur hampir 5 tahun. Sejak kemunculannya tahun 2010 tablet yang saya miliki ini masih awet mulus sampai sekarang. Selama saya gunakan tidak ada keluhan kecuali lemot dan pembacaan bateray meter yang sering kacau.

Akhirnya kemarin saya tingkatkan OS-nya dari Froyo ke Ginger bread. Telah membuat fungsi pembacaan meter bateraynya kembali menjadi normal. Bateraay bisa bertahan 12jam bahkan lebih dengan kondisi pemakaian seperti pada power chart pada gambar yang saya sertakan.

Upgrade ke OS yang lebih segar, OS resmi dari vendor inipun telah membuat refreshment pada browser internetnya, membuat saya bisa browsing lebih lancar. Salah satu peningkatannya adalah saya bisa melihat tampilan iklan wordpress atau iklan program Wordads, padahal sebelumnya saya tidak bisa melihat iklan wordpress ataupun Wordads-nya.

No comments:

Post a Comment

.