.

Blogging, mulai terasa menyenangkan.

Written by on ,
Hobi Saya Lari. Blogging, sudah lama saya kenal, mungkin sekitar tahun 2008 saya kenal, tapi kenapa saya hanya sebatas kenal, dan tidak mencoba menjadi blogger dari awal tahun saya kenal. Agak menyesal juga sih, karena sebenarnya blogging itu sangat menyenangkan, dan tentunya sangat terkait dengan kesukaan saya ....yaitu browsing di internet. Kalau hobi browsing di internet itu sudah jelas menjadi hobi utama saya, makanya hobi ini seharusnya dari dulu sudah saya jalankan bersamaan dengan blogging, Entah seperti apa kemampuan saya kalau seandainya saya niat tekun belajar blogging dari tahun 2008.

Saya sendiri malah belajar di bidang lain yang bisa dibilang intensif dari tahun 2009, namun karena merasa jenuh dan hasil mulai berkurang ya akhrinya saya banyak belajar hal lain sepanjang perjalanan saya. Tapi tidak perlu menyesal, semua itu adalah proses....jalani saja.

No comments:

Post a Comment

.