.

Strava Apps untuk Running dan Biking

Written by on ,
Sekarang sedang trending berolahraga dengan bantuan aplikasi berbasis GPS dan Social Media, seperti Endomondo ( Baca pada posting tentang Endomondo disini. Strava adalah salah satunya yang dapat diinstall di Android ataupun Smartphone lainnya. Strava dapat mencatat aktivitas olahraga lari atau bersepeda dengan menggunakan data lokasi GPS, sehingga bisa mencatat waktu, jarak, kebutuhan kalori, jalur, dan data penting lainnnya. Data data tersebut dapat disimpan dalam database Strava sebagai record pribadi. Strava memiliki beberapa fitur salah satunya posting otomatis ke Social Media sehingga  anda bisa juga sharing jalur ke pengguna lain.

Cara Daftar Strava
cara-daftar-strava
Untuk daftar Strava hanya diperlukan e-mail dan password. Anda hanya perlu membuat akun dengan cara mendaftar dengan e-mail, atau bila anda mau lebih simple maka bisa mendaftar dengan menggunakan facebook anda. Untuk mendaftar Strava dengan Facebook maka anda perlu login dulu ke akun Facebook dalam browser yang sama.

strava-signup

recent-activities-strava

welcome-strava

Setelah anda mengisi data data pendaftaran dan maka proses selanjutnya anda akan dibawa ke tampilan Dashboard Strava untuk input profile pribadi seperti berat badan, tinggi badan, dan jenis kelamin.

Posting terkait Strava :
[display-posts tag="Strava" posts_per_page="20"]

No comments:

Post a Comment

.