.

Cara Daftar Endomondo

Written by on ,
Pada posting saya sebelumnya disini telah dibahas bawa saya menggunakan salah satu aplikasi sport tracking yaitu Endomondo. Aplikasi ini bisa diunduh gratis, apabila anda mau dapat ditingkatkan (upgrade) untuk mendapatkan fitur premium.

cara-daftar-endomondo-apps

Untuk mendaftar Endomondo anda bisa menggunakan akun Facebook, Google, atau daftar menggunakan e-mail. Untuk akun Facebook dan Google, maka Endomondo akan menyamakan data profil pendaftaran dengan profil di Facebook dan Google. Untuk mendaftar menggunakan akun Facebook atau Google, maka anda harus login dulu ke akun akun tersebut.

endomondo-running-apps

Isi dengan baik nama anda, e-mail, password, jenis kelamin. Apabila anda ingin mendapatkan notifikasi update terbaru dari Endomondo berikut tips tips seputar olahraga maka anda dapat mengakifkan checklist "Send me Endomondo Updates and Tips". Lanjutkan pendaftaran dengan menekan tombol Sign Up.

endomondo-register-confirm-email

Endomondo akan mengirim ke e-mail anda berisi konfirmasi e-mail. Segera masuk ke e-mail anda dan lakukan konfirmasi e-mail. Setelah anda klik konfirmasi e-mail maka tunggu sebentar untuk masuk ke proses, berikutnya anda akan dibawa kembali ke halaman website Endomondo, lakukan login sesuai id dan password anda. Sekarang anda sudah memiliki akun Endomondo yang dapat anda gunakan untuk tracking kegiatan olahraga anda. Tersedia banyak sekali pilihan olahraga yang bisa di-tracking posisi, jarak, kalori, dan parameter penting lainnya.

Posting terkait Endomondo :
[display-posts tag="Endomondo" posts_per_page="20"]

1 comment:

.