.

Suction Cup

Written by on ,
Suction Cup

Sekarang ini gadget seperti tablet sudah jadi barang umum, sangat membantu untuk yang suka banyak baca seperti saya, memang sih mostly saya baca dari laptop, namun ada kalanya baca juga di sofa atau nge-game bareng anak. Nah karena saya tidak memasang sampul / cover yang terbuat dari kulit dan yang bisa ditegakkan maka saya hanya pegang saja pakai tangan, kadang terasa licin, dan pada pose tertentu seperti di tempat tidur sambil tiduran terasa pegal di tangan.

Iseng lagi ...
Nemuin suction cup buat gantungan di lemari dapur, ukurannya yang tidak terlalu kecil atau besar, cocok untuk digunakan di tablet android saya. Dan inilah hasilnya...

suction-cup-agar-tablet-tidak-licin
suction-cup-dari-silikon
membuat-penopang-android

No comments:

Post a Comment

.