.

Kamera sebagai barang bawaan pribadi

Written by on ,
Kamera sekarang menjadi barang penting yang harus ada kemanapun orang pergi, banyak fungsinya, selain untuk mengabadikan momen dan kejadian penting, ternyata kamera lebih penting lagi terutama untuk bukti bukti transaksi, misalkan transfer dana maka bisa foto slip transfer kemudian dikirim via BBM, email, atau media lainnya. Atau bagi penjual bisa pula untuk foto bukti pengiriman barang, foto slip pengiriman, dan lain lain.


Kamera bukan barang yang asing bagi kita sekarang, apalagi beberapa tahun ini dengan kemunculan handphone atau smartphone berkamera membuat kamera sebagai alat yang wajib dibawa tiap hari. Fenomena itu muncul berbarengan dengan teknologi kamera yang semakin murah dan bagus, sehingga memungkinkan kamera dipasang pada handphone dengan kualitas gambar yang bagus.

Bagi saya kamera benar benar bukan barang asing, karena sejak kecil, sejak saya masih TK pun, Bapak saya sudah memiliki kamera manual merk Kodak, Yasica, Pentax. Sampai sekitar saya SMA yang masih bertahan hanya sebuah kamera manual merk Kodak. Dari kecil pula saya sudah akrab dengan merk merk kamera dan produk pelengkapnya, seperti tripod, alat slide scanner atau alat pembaca negative film, dan beberapa peralatan produksi untuk membuat foto hitam putih. Hal ini saya tahu karena saya sering membaca brosur brosur dari kamera dan produk pendukung lainnya.

No comments:

Post a Comment

.